Pages

Friday 8 February 2013

Narnia : The Silver Chair


Pengarang : C.S. Lewis
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp. 27.500,-







Pangeran Tertawan - Negeri Dalam Kehancuran 

Narnia...
tempat raksasa merusak... 
tempat kejahatan menimpakan kutukan... 
tempat sihir jadi penguasa.

Melalui bahaya-bahaya luar biasa dan gua-gua dalam nan gelap, tiga sahabat dikirim untuk menyelamatkan seorang pangeran yang tertawan. Tapi misi mereka ke Dunia Bawah membuat mereka berhadapan langsung dengan penyihir yang jauh lebih cantik dan berbahaya daripada yang pernah mereka bayangkan.


Kali ini, tak ada Peter, Susan, Edmund, maupun Lucy.
Eustace dan teman sekolahnya Jill, tanpa sengaja memasuki dunia Narnia ketika sedang dikejar oleh teman-teman satu sekolah mereka.
Oleh Aslan mereka diberi tugas untuk menemukan pangeran yang hilang bernama Rilian, putra Caspian, yang diculik oleh penyihir dengan mengikuti suatu petunjuk dari Aslan. Dengan bantuan Puddleglum si Marsh-Wiggle mereka berusaha mencari sang pangeran dengan berbekalkan petunjuk ini.
Sayangnya di tengah perjalanan, kerena kelelahan, mereka sempat melupakan petunjuk dari Aslan tersebut dan terjebak dalam istana para raksasa.
Ketika mencoba melarikan diri, mereka malah masuk ke dalam lubang bawah tanah dan menemukan diri mereka berada dalam daerah kekuasaan sang penyihir bergaun hijau yang amat cantik dan seorang pemuda berpakaian hitam yang berambisi untuk menguasai dunia dengan bantuan si penyihir.
Mampukah mereka menyelamatkan diri dan menemukan pageran yang hilang?
Absolutely interesting. Ini merupakan kisah Narnia favorit gw. Jadi mumpung belum keluar filmnya, segera baca yaaaa......

No comments:

Post a Comment