Pages

Friday 8 February 2013

Narnia : The Voyage of the Dawn Treader


Pengarang : C.S. Lewis
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp. 30.000,-



Petualangan menuju ujung akhir dunia

NARNIA...
di mana naga terbangun...
di mana bintang menjejaki bumi...
di mana apa pun bisa terjadi.


Seorang raja dan beberapa teman seperjalanan yang tidak disangka-sangka memulai pelayaran yang akan membawa mereka ke negeri-negeri tak terjamah. Ketika mereka bergerak kian jauh dan terus menjauh dari perairan yang dikenal, mereka mendapati petualangan ini ternyata lebih luar biasa daripada yang pernah dibayangkan. Ujung akhir dunia hanyalah sebuah permulaan.

Edmund dan Lucy menginap di rumah paman dan bibi mereka, di sini mereka memiliki saudara sepupu bernama Eustace. Sepupu mereka ini menyebalkan setengah mati dan sok.
Pada suatu siang Edmund dan Lucy sedang memandangi sebuah lukisan kapal di kamar Lucy. Kapal dalam lukisan ini sangat mirip kapal buatan Narnia. Masuklah eustace ke dalam kamar dan mengganggu mereka berdua.
Tanpa disangka-sangka, tiba-tiba gambar kapal pada lukisan itu menjadi hidup dan mereka terseret masuk ke dalam lukisan tersebut. Mereka diselamatkan oleh sebuah kapal yang dinaiki seorang raja muda dan anak buahnya, raja itu adalah...Caspian.
Caspian sedang dalam misi untuk menyelamatkan ketujuh pamannya yang hilang. Maka dimulailah petualangan Edmund, Lucy, dan Eustace di laut bersama orang-orang dari Narnia.
Mereka mengalami hal-hal yang tak terduga, seperti diculik oleh para penjual budak, datang di pulau yang penghuninya tak terlihat, tiba di pulau kegelapan, dan bertemu dengan bintang yang sudah tua dan putrinya, petualangan mereka ini membawa mereka ke ujung akhir dunia atau negeri Aslan sendiri.
Dalam petualangan ini, Eustace mulai mengenal persahabatan dan kesetiaan, serta rasa sayang pada teman-temannya.
This story is quite good. kamu bakal penasaran dengan apa yang akan ditemui di pulau berikutnya. Ada juga pelajaran moral, contoh : ga serakah dan ga sok plus harus rendah hati.
Check it out.

No comments:

Post a Comment